Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu Greenland Untuk Kesehatan

Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu Greenland Untuk Kesehatan



Apakah Anda tengah mempunyai permasalahan dengan penyakit yang disebabkan oleh penurunan manfaat system kekebalan badan? Info kesempatan ini mungkin saja bakal menolong Anda dalam usaha tingkatkan kekebalan badan untuk melawan serangan penyakit spesifik atau melindungi kesehatan badan. Coba mengkonsumsi kapsul minyak hati ikan hiu untuk memperoleh bermacam faedah yang ada di dalamnya.

Menurut salah satu artikel Majalah Kartini, riset faedah minyak hati ikan hiu sudah dikerjakan di Swedia pada enam puluh empat th. waktu lalu. Beberapa peneliti itu yaitu Dr. Astrid Brohult, Prof. Sven Brohult serta Dr. Johan Brohult dari Crown Louisa Children Hospital. Riset dampak mengkonsumsi minyak hati ikan hiu dikerjakan pada anak-anak yang menanggung derita leukimia lewat cara pemberian alkylglycerol dengan teratur. Alkylglycerol yaitu salah satu zat turunan yang terdapat didalam minyak hati ikan hiu.

Kurun waktu dua th. mulai sejak awal pemberian kapsul minyak hati ikan hiu, terlihat ketahanan badan anak-anak itu alami perbaikan yang cepat. Hasil memuaskan juga diperoleh saat anak-anak pasien leukimia melakukan kontrol darah. Dari kesuksesan eksperimen itu, Dr. Astrid Brohult serta timnya melanjutkan riset sepanjang 35 th. perihal faedah pemakaian alkylglycerol pada badan manusia.
Tingkatkan System Kekebalan Badan

Masih tetap menurut Majalah Kartini, rangkuman dari riset mereka yaitu alkylglycerol mempunyai kekuatan melakukan perbaikan system kekebalan badan manusia. Faedah itu banyak menolong pasien yang menanggung derita masalah manfaat kekebalan badan akut. Sumber alkylglycerol yang paling baik yaitu minyak hati ikan hiu Greenland. Greenland adalah pulau paling besar didunia yang ada lokasi kutub utara yang dipunyai oleh negara Denmark.

Manfaat Minyak Hati Ikan Hiu

Sesudah bertahun-tahun riset faedah minyak hati ikan hiu pernah berhenti, baru pada th. 1996 Dr. Jan Ingemar Naslund dari Rumah Sakit Karolinska S 17176 Stokholm, Swedia, meneruskan riset itu. Riset Dr. Ingemar semakin mengukuhkan bahwa sekarang ini manusia butuh coba bermacam faedah minyak hati ikan hiu untuk tingkatkan system kekebalan badan, kurangi kemungkinan terkena penyakit ganas, ataupun melawan serangan penyakit membahayakan.

Hasil riset Dr. Ingemar yaitu bahwa pada intinya dengan cara alamiah alkylglycerol dapat di produksi oleh beragam organ pembentuk darah manusia seperti hati, limpa, sumsum tulang, serta air susu ibu (ASI). Sedang alkylglycerol yang ada pada Ecomer (kapsul minyak hati ikan hiu) disintesis dari minyak ikan hiu Greenland memakai tehnik High Pressure Liquid Chromatography serta Thin Chromatography hingga diperoleh minyak hati dengan kwalitas maksimal serta bebas cholesterol.
Bermanfaat Mengobati Penyakit Kanker

Salah satu pasien yang menunjukkan faedah minyak hati ikan hiu yaitu Mrs. Gerd Marie Fahlstrom. Wanita berumur 70 th. ini memberi kesaksian perihal pengalaman kesembuhannya dari kanker indung telur yang dideritanya sepanjang 2 th.. Kanker indung telur yaitu type penyakit menakutkan untuk tiap-tiap wanita lantaran memengaruhi tingkat kesuburan dalam usaha beroleh anak.

Pada th. 1977 Gerd Marie rasakan ada suatu hal dibagian perut bawah yang sangatlah mengganggu aktifitasnya keseharian saat bekerja di perpustakaan di Stokholm, ibukota Swedia. Lalu dia memeriksakan diri pada rumah sakit Radium Hemmet. Oleh dokter, ia dinyatakan menderita kanker indung telur. Dokter merekomendasikan supaya ia berbarengan 5 pasien yang lain bersedia jadi kelinci percobaan penyembuhan lewat cara yang baru.

Oleh lantaran hasrat pulihnya yang sangatlah tinggi serta dorongan suami terkasih, jadi ia bersedia ikuti panduan dokter itu. Sehari-hari ia meminum 6 kapsul yang dimaksud AT18. AT18 yaitu kapsul yang memiliki kandungan minyak hati ikan hiu. Dua th. lalu dia di check kembali. Hasil kontrol itu bikin ia sangatlah bahagia lantaran ia dinyatakan bebas dari kanker. Saat ini Gerd Marie masih tetap rajin konsumsi satu kapsul gelatin Ecomer sehari-hari untuk menjaga daya badannya.
Pengobatan Psoriasis serta Masalah Pencernaan

Pada tempat yang terpisah, Dr. Boris Lunderqwuist dari suatu rumah sakit di Malmoe, Swedia, pelajari system kekebalan badan sepanjang 25 th.. Dokter itu menuturkan perihal hasil penelitiannya pada manfaat minyak hati ikan hiu yang ada dalam kapsul Ecomer. Manfaat minyak hati ikan hiu betul-betul menolong beberapa pasiennya untuk meraih kesembuhan dari kemungkinan jelek bermacam penyakit serius.

Kapsul gelatin itu sangatlah berguna untuk menolong sistem pengobatan luka, menolong menangani penyakit kulit seperti psoriasis eczema, masalah iritasi saluran pernafasan, masalah system percernaan, dan sebagian permasalahan yang lain. Mengkonsumsi minyak hati ikan hiu dengan cara teratur bisa tingkatkan manfaat kerja system metabolisme badan serta melindungi homeostatis badan manusia.

Sesudah dapat dibuktikan minyak hati ikan hiu bisa menangani serangan penyakit kritis serta berikan kekebalan badan, jadi pada th. 1986 Ecomer mulai di pasarkan di Swedia. Produsennya telah tiga kali beralih tangan serta mulai sejak September 1995 di ambil alih oleh Inter Health AB. Semoga info kesehatan ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam usaha melindungi kesehatan badan. Mari lakukan tingkah laku hidup sehat untuk kehidupan yang lebih sehat serta mengasyikkan!

1 Response to "Khasiat Minyak Hati Ikan Hiu Greenland Untuk Kesehatan"

wdcfawqafwef